Piala Presiden Belum Usai, Bali United Tambah Satu Turnamen Lagi

Football5star.com, Indonesia – Bali United belum merampungkan perjuangannya di Piala Presiden 2018. Meski demikian, anak asuh Widodo C. Putro dipastikan berpartisipasi dalam turnamen lain yakni Piala Gubernur Kaltim di Balikpapan dan Samarinda.

Borneo FC dan Persiba Balikpapan dipastikan akan bertindak sebagai tuan rumah. Fase grup kompetisi mirip dengan trofeo dengan juara grup dan peringkat kedua berhak melaju ke semifinal. Sementara partai final akan digelar di Stadion Palaran, Samarinda.

stefano lilipaly
twitter.com/baliutd

Bali tergabung ke dalam Grup A bersama Mitra Kukar, Arema FC, serta Borneo FC. Seluruh pertandingan akan digelar di Stadion Segiri, kandang Pesut Etam di Liga 1 musim lalu. Saat ini, Serdadu Tridatu tengah bersiap hadapi Yangon United di AFC Cup 2018.

Selain itu, Nick van der Velden dkk juga akan menghadapi Sriwijaya FC dalam pertandingan leg kedua Piala Presiden 2018, Rabu (14/2/2018) besok. Pada pertemuan pertama di Palembang, Minggu kemarin, laga berakhir imbang tanpa gol.

Sementara di pertandingan lain, Persija Jakarta sudah lebih dulu lolos ke final setelah menyingkirkan PSMS Medan di Stadion Manahan, Solo. Jika mampu mengalahkan anak asuh Rahmad Darmawan, maka Bali akan menghadapi Persija di final.

 

Pembagian Grup Piala Kaltim 2018:

Grup A
Borneo FC (tuan rumah), Bali United, Mitra Kukar, Arema FC.

Grup B
Persiba Balikpapan, Sriwijaya FC, Madura FC, Persebaya

 

Comments
Loading...