Ponaryo Astaman Larut dalam Goyangan Via Vallen

Football5star.com, Indonesia – Ada pemandangan unik saat peluncuran Liga 1 2018 di Studio Indosiar, Jakarta Barat, pada Senin (19/3). Mantan kapten Borneo FC, Ponaryo Astaman larut dalam lantunan lagu dangdut yang dibawakan oleh salah satu pedangdut top tanah air, Via Vallen.

Dalam salah satu sesi, Via diberikan kesempatan untuk membawakan salah satu lagunya. Di tengah-tengah lagu, Ponaryo terlihat bergabung bergoyang di atas panggung. Kehadiran Ponaryo tersebut berkapasitas sebagai salah satu komentator Liga 1 musim depan.

Selepas gantung sepatu, Ponaryo memang lebih sering aktif terlibat dalam kegiatan di luar lapangan. Beberapa waktu lalu, ia mendapat lisensi kepelatihan A AFC sebagai bekal untuk menjadi juru taktik di masa depan.

Pada gelaran Piala Presiden 2018 lalu, ia diberikan kesempatan untuk memimpin Diego Michiels dkk. Sayang, kiprah Pesut Etam terhenti pada babak delapan besar.

Ponaryo merupakan salah satu gelandang terbaik yang pernah dimiliki tanah air. Salah satu momen ikoniknya adalah saat mencetak gol ke gawang Qatar pada gelaran Piala Asia 2004.

Comments
Loading...