Ponaryo Ucapkan Selamat untuk Persib

Football5star.com, Indonesia – Persib Bandung U-19 berhasil mengulangi kesuksesan musim lalu dengan melaju ke partai final Liga 1 U-19. Keberhasilan itu didapat setelah mengalahkan Borneo FC U-19 di Stadion Wibawa Mukti Cikarang, Kamis (15/11/2018).

Pelatih Borneo FC U-19, Ponaryo Astaman mengakui keunggulan dari Persib U-19. Meski ia menyebutkan bahwa salah satu gol dari tim berjuluk Maung Ngora itu bermula dari cara yang tidak fair play.

Pernyataan Ponaryo Astaman tersebut merujuk pada gol kedua Persib U-19 yang bermula dari lemparan ke dalam kotak penalti. Sebelumnya lemparan tersebut didapatkan Maung Ngora akibat bola fair play yang dibuat oleh Borneo FC U-19.

“Mereka tetap berjuang keras mengejar ketinggalan, tapi memang akhirnya harus kalah. Selamat buat Persib,” kata Ponaryo Astaman seperti dikutip Football5star dari Liga-Indonesia.co.id, Jumat (16/11/2018).

“Titik poinnya bagaimana di lapangan ada pemahaman berbeda antara pemain saya dan pemain lawan soal fair play,” sambungnya.

Persib U-19 sukses mengalahkan Borneo FC U-19 dengan skor 3-1. Bintang Maung Ngora, Beckham Putra mampu mencetak dua gol pada menit ke-7 dan pengujung laga. Sedangkan satu gol lagi dibuat oleh Ilham Qolba pada menit ke-57.

Persib U-19 kini tengah menanti lawan selanjutnya di partai final Liga 1 U-19 antara Persija Jakarta U-19 menghadapi Barito Putera U-19.

Comments
Loading...