Promosi ke Liga 1, Kalteng Incar Bintang Persija


Football5star.com, Indonesia – Setelah sukses mengamankan jatah promosi ke Liga 1, Kalteng Putra bakal langsung fokus untuk meningkatkan kualitas tim. Klub beralias Laskar Isen Mulang tersebut mengonfirmasi ketertarikan kepada bomber Persija Jakarta, Marko Simic.

Kalteng menyusul PSS Sleman dan Semen Padang yang sudah lebih dulu memastikan langkaah ke Liga 1. Kepastian itu datang berkat kemenangan 2-0 atas Persita Tangerang pada perebutan peringkat ke-3 Liga 2 di Stadion Pakansari, Cibinong, Selasa (4/12/2018).

Persiapan akan langsung dilakukan Kalteng untuk menyambut kompetisi Liga 1 musim depan. Mulai dari pembenahan stadion hingga melirik sejumlah pemain anyar.

Simic menjadi salah satu pemain yang dibidik oleh Laskar Isen Mulang. Kabar tersebut tidak dimungkiri oleh sang pelatih, Kas Hartadi. Namun, keinginan tersebut harus didiskusikan lebih dulu dengan pihak manajemen klub.

“Soal Marko Simic, kami mungkin masih perlu membicarakannya dengan jajaran manajemen,” jelas Hartadi, dalam sesi konfrensi pers setelah laga melawan Persita berakhir. seusai pertandingan.

Tak tanggung-tanggung, Hartadi menilai bahwa separuh dari total pemain dalam skuat harus didepak. Akan tetapi, mantan bintang timnas Indonesia tersebut belum bisa mengambil keputusan lantaran masih menunggu perpanjangan kontrak dari manajemen Kalteng.

Kalteng promosi ke Liga 1 setelah menekuk Persita dua gol tanpa balas. Masing-masing gol dicetak oleh Deni Maulana (12′) dan I Made Wirahadi (19′).

Comments
Loading...