PS Tira Makin Terpuruk Usai Kalah dari Arema

Football5star.com, Indonesia – PS Tira tumbang 0-1 di tangan tamunya, Arema FC, pada lanjutan pertandingan Liga 1 Indonesia di Stadion Sultan Agung, Kabupaten Bantul, Minggu (2/12/2018) sore WIB.

Dalam laga ini, gol semata wayang Arema lahir pada menit 72. Adalah Makan Konate yang mencatatkan namanya di papan skor.

Berawal umpan dari Alfin Tusalamony, bola gagal disapu oleh pertahanan PS Tira. Konate kemudian masuk ke kotak penalti dan sukses menyontek bola ke gawang Angga Saputra.

PS Tira kemudian mencoba bangkit. Serangan demi serangan dibangun Ahmad Nufiandani dan kawan-kawan. Namun, usaha mereka tak membuahkan hasil. Hingga laga usai, skor tetap 1-0 untuk keunggulan Arema.

Dengan hasil ini, Arema naik ke posisi tujuh klasemen Liga 1 dengan 47 poin. Sementara PS Tira makin terpuruk di dasar klasemen dengan 36 angka. Mereka tertinggal tiga angka dari Mitra Kukar di posisi 15 yang merupakan batas aman terakhir dari zona degradasi.

PS Tira wajib memenangi dua laga sisa untuk bertahan di Liga 1 musim depan. Itu juga dengan catatan Mitra Kukar, PSMS Medan dan Perseru Serui terpeleset di laga sisa.

Susunan Pemain

PS Tira: Angga Saputra; Abduh Lestaluhu, Abu Bakr, Didik Wahyu, Manahati Lestusen; Izmy Yaman Hatuwe, Jeon Woo-young, Wawan Febrianto/ Roni Sugeng (34′), Ahmad Nufiandani; Dimas Drajad, Aleksandar Rakic

Arema:: Utam Rusdiana; Johan Ahmad Alfarizi, Hamka Hamzah, Arthur Cunha Da Rocha, Alfin Tusalamony; Hendro Siswanto, Jayus Hariono, Makan Konate; Dendi Santoso, M Nasir, Dedik Setiawan

Comments
Loading...