PSIS Siapkan Dana Besar untuk Boyong Pemain Berkelas

168

Foootball5star.com – PSIS Semarang tampaknya mau tak mau harus mengeluarkan danabesar untuk memboyong pemain anyar. Sebab, mereka saat ini tengah berjuang untuk degradasi dan di satu sisi banyak pemain incaran yang sudah terikat kontrak tim lain.

Sejauh ini, tim berjuluk Mahesa Jenar tersebut memang masih melempem. Mereka bahkan terjerembab di dasar klasemen dengan meraih cuma 14 poin dari 14 pertandingan.Masih ada peluang besar untuk bangkit bagi PSIS.

Untuk itu, bursa transfer tengah musim ini harus dimanfaatkan secara baik guna menambah tenaga. Mereka sudah menyiapkan sejumlah dana untuk mendatangkan pemain baru dan bahkan membeli kontrak incarannya di tim lain.

Liga 1

“Begini, sekarang kan untuk mendatangkan pemain agak sulit karena rata-rata pemain bagus dikontrak oleh klub. Saya siapkan opsi beli atau pinjam, saya siapkan dana untuk lolos, saya serius ini,” ungkap CEO PSIS, Yoyok Sukawi saat dihubungi wartawan.

Terkait pemain incaran, Yoyok belum bisa berkomentar lebih jauh. Cuma dia membocorkan telah berkomunikasi secara intensif dengan beberapa klub. Salah satu yang diincar merupakan pemain yang baru dinaturalisasi Indonesia.

“Kami komunikasi dengan Madura United, ada pemain seniornya naturalisasi kami komunikasi, lalu dengan sriwijaya FC, ada Borneo FC juga,” tandas pria yang juga menjabat Komite Eksekutif PSSI tersebut.


Jangan lupa ikutan kuis Football5star.com. Prediksi skor pertandingan Piala Dunia 2018 dengan kesempatan membawa pulang Mobil Honda Brio, Motor Honda Vario, Motor Honda Beat, dan banyak lagi hadiah menarik. Buruan daftar di kuis.football5star.com

Get real time updates directly on you device, subscribe now.