Football5star
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

PSM Makassar Minta Kesempatan Buru Juara Musim Depan

209

Football5star.com, Indonesia – PSM Makassar meminta kepada suporternya untuk bersabar dalam perburuan gelar juara musim 2018.

Tim beralias Juku Eja menuai kegagalan pada Liga 1 musim 2017. Mereka menutup kompetisi di posisi ketiga dengan koleksi 65 dari 34 pertandingan.

PSM Makassar terpaut tiga angka dengan Bhayangkara FC di puncak klasemen dan Bali United selaku penghuni peringkat kedua.

“Saya mewakili manajemen meminta maaf kepada masyarakat Makassar dan Sulawesi Selatan karena belum bisa mempersembahkan gelar juara,” kata CEO Munafri Arifuddin.

Menurut Rene Alberts, timnya sudah tampil memuaskan musim ini. Buktinya, hingga pekan ke-33, mereka masih memiliki peluang juara.

Adalah kekalahan 0-1 dari Bali United di Stadion Andi Mattalatta yang memupuskan kans juara pasukan Rene Albers.

“Tolong beri kami kesempatan dan kepercayaan untuk mempersiapkan tim yang lebih baik untuk bersaing musim depan,” kata Munafri Arifuddin.

Adapun kapten Hamka Hamzah mengatakan, “Kami sudah berusaha tampil maksimal dalam setiap partai. Sayang, hasil akhir tidak memihak PSM. Untuk itu, saya dan seluruh pemain minta maaf.”

PSM Makassar menutup musim 2017 dengan kemenangan 6-1 atas tamunya Madura United di Stadion Andi Mattalatta, Makassar, Minggu (12/11/2017). Tiga dari enam gol mereka berasal dari M Rahmat.