Sandro Kritik Balik Manajemen PSM

Banner Footbal Live Star-Football5star

Football5star.com, Indonesia – Alessandro Ferreira Leonardo yang baru didatangkan oleh PSM Makassar pada Juli ini tengah bermasalah dengan manajemen Juku Eja. Pemain yang kerap dipanggil Sandro ini sempat mendapat kritikan dari Robert Rene Albert dan mengkritik balik manajemen PSM.

Rene Albert kecewa pemain barunya tersebut dua kali tidak mengikuti latihan dengan klub berjuluk Juku Eja. Meskipun Robert mengetahui alasannya absen untuk mengurus visa.

“Ada sesuatu yang berjalan tidak benar di sini, saya kecewa, dia seharusnya sudah mengurus visanya jauh-jauh hari, saya sudah jelaskan bahwa saat liga istirahat harusnya dia langsung urus visanya,” ujar Rene Albert dikutip Football5star dari BolaSport.

Tak mau dijadikan kambing hitam, eks penyerang Kitchee FC ini memberikan klarifikasi di akun instagram pribadinya, Osandro9. Menurutnya, ia telah meminta manajemen Juku Eja untuk mengurus surat-surat kepindahannya ke sejak 16 Agustus 2018.

“Saya memutuskan lebih cepat datang ke Makassar untuk meminta dokumen kelengkapan pengurusan visa kerja di Singapura. Tapi, baru tiga hari kemudian manajemen baru menyerahkan dokumen itu dan tiket ke Singapura,” ujarnya.

Terkait dengan kritikan pelatih soal kenapa tidak membereskan surat-surat saat libur kompetisi, Sandro mengaku telah menghubungi manajemen PSM sejak 16 Agustus.

“Setiap hari saya bertanya kepada klub untuk mengurus visa saya dan saya tidak mendapatkan solusi. Saya sudah mengingatkan mereka agar pengurusan visa ini bisa diselesaikan sebelum latihan perdana pada 27 Agustus. Tapi faktanya seperti ini. Jadi yang benar adalah saya tidak mau terlambat ikut latihan tim hanya karena permasalahan yang seharusnya bisa diselesaikan oleh klub,” tegasnya.

Comments
Loading...