PSM Mulai Berburu Pemain untuk Musim Depan

Football5star.com, Indonesia – Liga 1 2018 belum selesai, PSM Makassar mulai menatap musim depan. Berdasarkan penuturan Sekretaris PSM Makassar, Andi Widya Syadzwina, Juku Eja mulai mempersiapkan tim untuk musim depan. Meskipun begitu, ia belum mau menyebutkan siapa saja pemain yang akan diboyong ke Stadion Andi Mattalata tersebut.

“Untuk itu (transfer pemain) lebih tepat untuk ditanyakan ke CEO PSM Makassar (Munafri). Tapi yang pasti saat ini kami mulai mencari-cari apakah akan ada beberapa pemain baru yang direkrut, ataukah ada pemain yang bertahan. Kita sudah mulai melakukan negosiasi,” ungkap wanita yang mengidolai Manchester United tersebut.

PSM Makassar akan hampir dipastikan akan bertanding dalam turnamen AFC pada musim depan. Kesempatan ini pula tak akan disia-siakan oleh Juku Eja. Mereka tak ingin sekadar numpang lewat. Salah satu cara yang mereka lakukan adalah mulai berburu pemain.

liga-indonesia

“Setelah kompetisi usai pada tanggal sembilan Desember, manajemen akan bergerak cepat untuk melakukan negosiasi kembali dengan beberapa pemain lama. Juga kita akan melakukan negosasi dengan pemain baru.

“Yang jelas, kita akan bergerak sangat cepat setelah tanggal sembilan (liga usai), karena kita dikejar deadline juga untuk AFC,” tambahnya.

Juku Eja akan menjadi salah satu wakil Indonesia di kejuaran Asia pada musim depan. Bersama Persija Jakarta, keduanya akan berusaha keras untuk menjadi wakil yang membanggakan Indonesia.

Comments
Loading...