PSMS dan Perseru Berbagi Poin di Marora

Banner Footbal Live Star-Football5star

Football5star.com, Indonesia – Perseru Serui gagal meraih poin penuh di partai kandang melawan PSMS Medan pada lanjutan Liga 1 pekan ke-22. Kedua tim harus puas berbagi satu angka setelah pertandingan berakhir dengan hasil imbang.

Di babak pertama, kedua tim berusaha untuk mengambil inisiatif serangan untuk membuka keunggulan. Namun, usaha dari kedua tim gagal membuahkan hasil dan babak pertama berakhir dengan skor imbang, 0-0.

Di babak kedua, Perseru yang bermain di hadapan para pendukungnya berusaha untuk keluar menyerang. Hasilnya, tim asuhan I Putu Gede itu berhasil mencetak gol di menit ke-72 melalui sepakan penalti Beto De Paula.

PSMS yang membutuhkan tiga angka pun langsung berusaha membalas. Ayam Kinantan baru bisa menyamakan kedudukan menjelang pertandingan berakhir melalui Erwin Ramdani. skor 1-1 bertahan hingga wasit meniupkan peluit akhir.

Hasil ini tak mengubah posisi kedua tim di klasemen sementara Liga 1. Perseru masih berada di peringkat ke-16 dengan raihan 24 poin dari 22 pertandingan. Sementara PSMS masih terjebak di dasar klasemen dengan rekor 20 poin dari 22 partai.

 

Susunan Pemain: 

Perseru Serui: Samuel Reimas; Tonny Roy Ayomi, Kunihiro Yamashita, Donald Monim, Habel Inzaghi (Anton Sandi 59′;(Kalvin Wopi 83′)); Beto de Paula, Ronaldo Meosido, Arthur Barrios Bonai, Osmar dos Santos (Makarius Suruan 48′); Silvio Escobar, Annis Nabar

Pelatih: I Putu Gede

PSMS Medan: Abdul Rohim; Gusti Sandria, Reinaldo Lobo, Alexandros Tanidis, Roni Fatahillah; Shohei Matsunaga, Legimin Raharjo, Fredyan Wahyu; Frets Butuan, Felipe Martins (Erwin Ramdani 59′), Antony Nugroho

Pelatih: Peter Butler

Comments
Loading...