PSMS Resmi Pecat Djadjang Nurdjaman

http://Football5star.com – PSMS Medan secara resmi memecat pelatihnya, Djadjang Nurdjaman. Rangkaian hasil buruk yang diraih tim hingga pekan ke-15 menjadi alasan mereka memecat pelatih yang membawanya ke Liga 1 2018 tersebut.

Hingga pekan ke-15, tim berjuluk Ayam Kinantan tersebut memang masih tampil buruk. Mereka sementara ini berada di dasar klasemen Liga 1 setelah cuma meraih 15 poin, hasil dari lima kemenangan dan 10 kali kalah.

Tak ingin kembali ke Liga 2, manajemen PSMS akhirnya mengambil tindakan tegas dengan memecat pelatih yang karib disapa Djanur itu. Manajemen memecat Djanur setelah melakukan evaluasi secara keseluruhan.

Djanur - football5star.com

“Iya resmi diberhentikan. Itu hasil rapat pengurus tadi siang. Secara lisan dan tertulis juga sudah disampaikan kepada Djanur (Djajang Nurdjaman) terkait pemberhentian tersebut,” ujar Sekretaris PSMS, Julius Raja dikutip Football5star.com dari Antara.

Djanur sendiri menjadi pelatih korban ketujuh di Liga 1 2018. Beberapa nama sudah lebih dahulu tercelat, mulai dari Iwan Setyawan, Milomir Seslija, Peter Butler, hingga Rahmad Darmawan.

“Kami akan segera mencari penggantinya. Dua atau tiga hari ini kemungkinan dia sampai. Sabar saja, nanti akan kami kabari. Tidak enak kalau sekarang dikasih tahu siapa orangnya, tahu-tahu nggak jadi. Sabar dulu ya,” pungkas Julius.


Jangan lupa ikutan kuis Football5star.com. Prediksi skor pertandingan Piala Dunia 2018 dengan kesempatan membawa pulang Mobil Honda Brio, Motor Honda Vario, Motor Honda Beat, dan banyak lagi hadiah menarik. Buruan daftar di kuis.football5star.com

Comments
Loading...