PSS Alami Kerugian Akibat Mundurnya Jadwal Final Liga 2

Football5star.com, Indonesia – Manajer PSS Sleman, Siswantoro, mengaku bahwa ditundanya final Liga 2 membuat timnya mengalami kerugian secara finansial. Namun, ia menilai bahwa para penggawa PSS sama sekali tak terpengaruh terhadap ditundanya partai final Liga 2.

Di jadwal sebelumnya, PT Liga Indonesia Baru (LIB), merencanakan akan menggelar partai final Liga 2 pada Senin, (3/12) di Stadion Pakansari, Cibinong. Namun, PT. LIB memutuskan untuk mengundur sehari dan akan menggelar partai final pada Selasa (4/12).

“Secara finansial tentu membengkak, apalagi tiket keberangkatan tim untuk hari Sabtu sudah kami pesan. Otomatis akomodasi yang sudah kami rancang sebelumnya menjadi berlipat,” kata Sismantoro dikutip dari Goal.

PSS Sleman - Liga 2 - Semen Padang - @Harian_Jogja
@Harian_Jogja

“Ditundanya pertandingan final ini memang tidak mengganggu kesiapan tim. Kami tetap targetkan raih gelar juara untuk menuntaskan pencapaian PSS Sleman musim ini,” tegas Sismantoro.

Di partai final, Elang Jawa akan menghadapi tim tangguh, Semen Padang. Kendati sudah memastikan satu tiket promosi ke Liga 1, Cristian Gonzales dkk tetap akan menunjukkan permainan terbaiknya demi mendapatkan gelar juara Liga 2 musim ini.

Selain menjadi tuan rumah dari partai final, Stadion Pakansari juga akan menjadi tempat digelarnya laga perebutan tempat ke-3 antara Kalteng Putra dan Persita Tangerang yang akan digelar pada Senin (3/12). Kedua tim itu juga akan saling sikut demi mendapatkan satu tiket tersisa untuk melaju ke Liga 1 musim depan.

Comments
Loading...