PSS Juara, BCS dan Slemania Berpesta

Football5star.com, Indonesia – Sekitar 35.000-an penonton PSS Sleman hadir menyaksikan tim kebangggaan mereka menjuarai Liga 2 di Stadion Pakansari Bogor, Selasa (4/12/2018). Gemuruh nyanyian dan atraksi dipertunjukkan oleh para Pendukung Tim berjuluk Super Elang Jawa tersebut.

Sejak sebelum pertandingan, dua kelompok Suporter PSS, Slemania dan Brigata Curva Sud kompak menyanyikan nyanyian dukungan untuk tim kebanggaan mereka. Bahkan suara dukungan para pendukung tim lawan, Semen Padang tenggelam oleh sorak-sorai suporter Sleman.

Satu suar dan bom asap sempat menyala di tribun timur pada babak pertama. Wasit yang memimpin jalannya laga, Dwi Purba Adi Wicaksana sempat menghentikan jalannya pertandingan meski kemudian bisa dilanjutkan kembali.

Terpantau dari pandangan Football5star di Stadion Pakansari berjejer puluhan bus yang membawa para Pendukung PSS. Sebagian besar baru tiba pagi tadi sejak berangkat dari Sleman semalam.

Spanduk besar bergambarkan Penyerang PSS, Cristiano Gonzales juga berkibar di tribun utara babak kedua. Eks Bomber Timnas Indonesia itu menjadi pahlawan Super Elang Jawa musim ini dengan mencetak delapan gol selama babak delapan besar Liga 2.

Pada menit ke-89 seisi stadion bergemuruh dengan nyalanya puluhan suar dan berbagai kembang api mulai dari tribun timur, selatan, hingga barat. Lapangan sempat berkabut asap dan wasit menghentikan sejenak jalannya pertandingan.

Nyanyian champione yang didengungkan oleh para Pendukung PSS kian membahana di Stadion Pakansari setelah wasit meniup pluit tanda pertandingan usai. Skor 2-0 untuk Super Elang Jawa berkat gol dari Cristiano Gonzales dan Rangga Muslim menjadi hasil akhir laga tersebut.

Comments
Loading...