PT LIB Siapkan Replika Piala Liga 1 di Jakarta dan Makassar

Football5star.com, Indonesia РPertarungan untuk menjadi juara Liga 1 musim ini harus diperebutkan oleh Persija Jakarta dan PSM Makassar hingga pekan terakhir. Penentuan siapa yang akan mengangkat trofi musim  ini akan ditentukan pada Minggu nanti (9/12/2018).

Pada laga terakhir, Persija akan menjamu tim papan bawah Mitra Kukar di Stadion Utama Gelora Bung Karno Jakarta. Kepastian bisa bermain di stadion berkapasitas 77.193 penonton itu setelah mendapatkan restu dari Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan.

Sedangkan PSM akan menghadapi tamunya PSMS Medan di Stadion Andi Mattalatta. PT Liga Indonesia Baru (PT LIB) selaku operator Liga 1 telah mempersiapkan replika piala di Jakarta dan Makassar untuk mengantasipasi hal tersebut.

“Dua tim masih berpeluang sebagai juara. Untuk itulah kami siapkan dua replika piala. Piala asli akan kami serahkan setelah kompetisi berakhir,” kata COO (Chief Operating Officer) PT LIB, Tigor Shalomboboy seperti dikutip Football5star dari Liga-Indonesia.id, Kamis (12/6/2018).

Persija yang di akhir pekan lalu sukses mengalahkan Bali United kini berada di puncak klasemen dengan mengemas 59 poin. Pekan kemarin merupakan kali pertama Macan Kemayoran berada di posisi pertama musim ini.

Sedangkan PSM Makassar yang ditahan imbang Bhayangkara FC pada laga sebelumnya harus turun di posisi kedua. Pasukan Robert Rene Alberts tersebut dengan Persija hanya berjarak satu poin saja.

Comments
Loading...