Rahmad Darmawan Bantah Pemainnya Bakal Cabut Karena Gaji

Football5star.com – Pelatih Sriwijaya FC, Rahmad Darmawan, bantah pemainnya bakal cabut secara masal karena acap mengalami keterlambatan gaji. Menurutnya saat ini kondisi skuat Sriwijaya FC sudah membaik.

Sebelumnya, tim berjuluk Laskar Wong Kito itu diterpa isu miring soal gaji. Bahkan, beberapa pemain yang gajinya sempat telat mendatangi kantor manajemen Sriwijaya FC.

Muncul kabar kalau akan ada eksodus besar-besaran dalam skuat Sriwijaya FC. Namun kabar tersebut buru-buru disanggah mantan pelatih T-Team tersebut.

“Saya rasa itu isu karena tidak ada pemain yang mengundurkan diri sampai hari ini sudah cek satu per satu tidak ada. Tapi ada tawaran dari klub lain sekali lagi itu bisa dibilang isu,” bilang pelatih yang karib disapa RD itu.

RD tak mau menanggapinya secara serius. Dia hanya ingin membangun timnya untuk bertanding laga demi laga. Karena isu miring tersebut justru bisa memengaruhi mentalitas Hamka Hamzah dan rekan-rekan.

sriwijaya vs psm (twitter @liga1match)

“Saya harap teman teman media membantu kita agar kita tidak terjebak di dalam isu dan kemudian pemain bingung dalam kondisi ini. Dan saya yakin sepak bola tetap akan mendapatkan tersendiri diantara diluar kepentingan politik,” papar dia.

Di luar itu, RD tak menampik ada yang mempolitisasi sepak bola. Tapi sepak bola selamanya, kata dia akan tetap berdiri luru tegak tak masuk terlalu jauh.

“Saya yakin itu saya juga pernah mengalami sana dengan tempat yang sama. Saya yakin kita akan melwati itu dengan smooth. Saya berharap apapun hasil dari pemilihan umum ini untuk kebaikan masyarakat Sumsel. Saya berharap pemain tetap tenang karena mereka memiliki kontrak kerja. Karena di sana lah pertanggung jawaban kepada kontrak ditandatangani,” pungkas dia.


Jangan lupa ikutan kuis Football5star.com. Prediksi skor pertandingan Piala Dunia 2018 dengan kesempatan membawa pulang Mobil Honda Brio, Motor Honda Vario, Motor Honda Beat, dan banyak lagi hadiah menarik. Buruan daftar di kuis.football5star.com

Comments
Loading...