Rangga Muslim Bicara Kunci Kesuksesan PSS Juara Liga 2

Football5star.com, Indonesia – PSS Sleman sukses menjuarai Liga 2 musim ini setelah mengalahkan Semen Padang dengan skor 2-0 di Stadion Pakansari Bogor, Selasa (4/12/2018). Dua gol bagi Super Elang Jawa diciptakan oleh Cristian Gonzales dan Rifal Lastori.

Penyerang PSS, Rangga Muslim berbicara terkait kesuksesan timnya menjadi juara di Liga 2 musim ini. Menurutnya peran sosok Cristian Gonzales sangat vital bagi penyemangat rekan-rekanya.

“Kami cukup dekat dengan papito (Cristian Gonzales) juga dia adalah orang yang baik. Dia memotivasi pemain muda dan itu jadi kekuatan bagi PSS,” kata Rangga Muslim saat ditemui Football5star seusai pertandingan.

Dia dan Cristian Gonzales bermain  sangat kompak musim ini. Di partai final, kordinasi apik antara kedua pemain tersebut kerap menyulitkan barisan pertahanan dari Semen Padang.

Gol yang diciptakan oleh Cristian Gonzales ke gawang Kabau Sirah juga berkat andil Rangga Muslim. Umpan dari Eks Penyerang Persebaya Surabaya itu mampu dituntaskan oleh El Loco dengan sundulan mematikan.

Sementara itu Pelatih PSS Sleman, Seto Nurdiantoro mengaku sejak awal timnya optimistis bisa mengalahkan Semen Padang di final Liga 2.

“Semangat kita dari awal delapan besar sudah progresnya cukup baik. Soal penampilan di final itu  masalah semangat dan mental. Semen Padang juga menurut saya bermain bagus,” tutur eks Pemain Super Elang jawa tersebut.

Comments
Loading...