RD: Patrich Wanggai Gabung Persib Di Saat Yang Tepat

Banner Footbal Live Star-Football5star

Football5star.com, Indonesia – Rachmad Darmawan, Pelatih anyar Mitra Kukar menilai Persib Bandung beruntung mendapatkan Patrich Wanggai. Ia menilai bahwa Eks Striker Timnas Indonesia tersebut gabung dengan klub berjuluk Maung Bandung itu di momen yang tepat.

Persib berhasil mendapatkan Patrich setelah polemik yang terjadi di internal Sriwijaya FC. Sebelumnya, penyerang asal Papua tersebut juga pernah ditangani oleh Rachmad kala keduanya masih memperkuat klub asal Palembang itu.

“Patrich memang dalam beberapa pertandingan terakhir bersama tim yang pernah sama-sama bekerja, dia menunjukan progres yang bagus,” kata Rachmad seperti dikutip Football5star dari Vikingpersib.co.id, Jumat (10/8/2018).

“Seingat saya beberapa pertandingan terakhir dia sebagai starter. Kemudian pas dia pindah ke Persib momentumnya memang tepat dan dia mendapat peluang itu,” sambungnya.

Lebih lanjut, Rachmad memuji kualitas yang dimiliki oleh Patrich. Menurutnya, skill yang dimiliki oleh bekas anak asuhnya tersebut semakin memperkuat lini depan Persib.

Kendati demikian, kala Mitra Kukar dan Persib bertemu pada pekan ke-20 Liga 1 di Stadion Aji Imbut, Tenggarong, Jumat (10/8/2018) Patrich tak mampu mencetak gol.

Di laga tersebut, Naga Mekes (julukan Mitra Kukar) juga keluar sebagai pemenang dengan skor 1-0. Satu-satunya gol di laga tersebut dibuat oleh Bayu Pradana pada menit ke-87.

Comments
Loading...