Reinaldo Anggap Bermain di Persija Terasa Seperti di Rumah

102

Football5star.com, Indonesia – Penyerang Persija Jakarta, Reinaldo Elias da Costa, mengaku nyaman bermain di timnya saat ini. Pemain yang langsung mencetak gol pada debutnya bersama Macan Kemayoran tersebut menganggap bermain di Persija terasa seperti rumahnya sendiri. Itulah faktor yang membuatnya mudah beradaptasi dengan permainan tim ibukota.

“Saya merasa nyaman bermain di tim ini. Komunikasi dengan pelatih berjalan dengan lancar karena sama-sama dari Brasil. Saya juga punya teman-teman dari Brasil di sini. Jadi sangat membantu saya untuk menyesuaikan diri dengan tim,” ujar Reinaldo saat konferensi pers di Stadion Patriot, Bekasi, pada Sabtu (12/8/2017) petang.

Selain Reinaldo, Persija memang diperkuat oleh dua penggawa Brasil lain. Mereka adalah Bruno Lopes yang berposisi sebagai penyerang, dan William Pacheco yang menjaga benteng pertahanan.

Menariknya, kedua pemain Amerika Latin tersebut juga sudah menyumbah lebih dari satu gol untuk Persija. Bruno kini menjadi pencetak gol terbanyak tim ibu kota. Ia enam kali membobol gawang lawan selama berseragam Macan Kemayoran. Termasuk saat mengalahkan PSM Makassar sore tadi. Sementara William menjadi lini belakang Persija tersubur berkat ukiran tiga golnya.

Meski telah mengemas satu gol, Reinaldo belum menunjukkan rasa puas. Ia semakin termotivasi untuk mencetak gol demi gol untuk Persija.

“Sistem bermain kami sudah baik di pertandingan tadi. Kami cukup mengendalikan permainan. Saya harap pada pertandingan berikutnya tim bisa bermain lebih menekan sehingga bisa dapat yang terbaik,” tambah Reinaldo.

You might also like More from author