Rene Alberts: Kok Persija Boleh Gelar Laga di SUGBK?

Football5star.com, Indonesia – Robert Rene Alberts, mempertanyakan keputusan dari PT LIB yang memberikan izin kepada Persija Jakarta untuk menggunakan Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) di partai pamungkas Liga 1 akhir pekan nanti. Ia pun mengatakan bahwa Persija mendapatkan keistimewaan dari PT LIB.

Sehari sebelub partai Persija vs Mitra Kukar, area SUGBK akan terlebih dahulu digunakan untuk acara keagamaan Hal tersebut membuat Rene Alberts mempertanyakan izin penggunaan SUGBK yang diberikan oleh PT LIB.

“Saya mendapat informasi Mitra Kukar tidak bisa latihan resmi, karena pada hari yang sama ada event. Regulasi menyatakan, tim tandang harus latihan resmi satu hari sebelum bertanding di tempat pertandingan. Kalau seperti ini, untuk apa regulasi itu dibuat,”  kata Rene Alberts dikutip dari Goal.

Robert Rene Alberts - Persija - PSM - Liga 1 - SUGBK - pijarpos
pijarpos

“Kami pernah tidak diperbolehkan latihan di stadion satu hari sebelum pertandingan. Kenapa? Karena Persija main di hari yang sama dengan latihan resmi kami,” imbuh pelatih asal Belanda itu.

Di partai pamungkas nanti, Rene Alberts berharap anak asuhnya dapat tampil maksimal dan meraih kemenangan. Menurutnya, kemenangan tersebut merupakan hadiah kepada suporter yang sudah setia memberikan dukungannya musim ini.

“Kami akan menyelesaikan liga dengan membanggakan. Kami diskusikan, dan harus tunjukan harga diri kepada suporter. Kami tetap percaya, sampai menit akhir kerja keras dan kejujuran akan terbayarkan.”

Comments
Loading...