Rene Alberts Sisihkan Bali dan Bhayangkara Dari Calon Juara

Football5star.com, Indonesia – Pelatih PSM Makassar, Rene Alberts, tidak memasukkan Bali United dan Bhayangkara FC sebagai ancaman.  Padahal, dua tim tersebut masih harus dihadapi Juku Eja dalam sisa empat pertandingan musim ini.

Bali United baru akan dihadapi pada Minggu (25/11) pekan depan. Bahkan Bhayangkara FC akan berstatus sebagai tuan rumah ketika mereka bertemu di Stadion PTIK, Jakarta Selatan pada pertandingan yang dijadwalkan 3 Desember 2018 mendatang.

Tim yang menjadi fokus utama Rene Alberts adalah Persija Jakarta dan Persib Bandung. PSM akan menjamu Macan Kemayoran dalam lanjutan Liga 1 di Stadion Mattoangin pada Jumat (16/11) sore.

“Secara teori ada enam tim yang berpeluang menjadi juara yakni PSM, Persija, Persib, Borneo FC, Bhayangkara FC, dan Bali United. Tapi tentu hanya tiga klub teratas punya peluang lebih besar untuk menjadi juara,” kata Rene Alberts dikutip dari situs resmi Liga 1.

“Kami sudah mempersiapkan taktik dan strategi khusus. Kami akan manfaatkan waktu tersisa sebelum pertandingan melawan Persija. Ada beberapa hal yang menjadi concern kami salah satunya adalah termasuk mengasah ketajaman lini depan,” katanya menambahkan.

Madura United Takluk di Kandang dari Bhayangkara FC
mediamadura

Rasyid Bakrie dkk saat ini ada di peringkat pertama klasemen sementara dengan 53 poin. Persija membuntuti satu strip di bawah dengan 49 angka, sama seperti Persib Bandung yang bercokol di posisi ketiga. Namun, tim ibu kota masih punya tabungan satu pertandingan.

Comments
Loading...