Respons Kapten Persib Soal Dampak Penundaan Pertandingan

Football Live Star

Football5star.com, Indonesia – Persib Bandung musim ini telah mengalami dua kali pemunduran jadwal bertanding. Kapten tim asal Kota Kembang, Supardi Nasir tersebut mengaku hal tersebut tak berdampak negatif melainkan memberi hal positif bagi rekan-rekannya.

Sebelumnya, laga tandang menghadapi Persija Jakarta yang seharusnya diadakan pada 29 April 2018 diundur karena alasan kemanan. Terbaru, pertandngan melawan Persebaya pada Sabtu (19/5/2018) juga ditunda karena serangkaian aksi teror bom bunuh diri yang melanda Kota Surabaya.

“Penundaan ini memang karena kejadian yang tidak kita duga. Bukan maunya mereka juga, kita tidak bisa memaksakan. Kasihan mereka. karena ini pengamanan juga harus mereka perhatikan,” kata Supardi seperti dikutip Football5star dari Vikingpersib.co.id, Kamis (17/5/2018).

Lebih lanjut, pemain berusia 35 tahun tersebut juga mengutuk aksi teror bom bunuh diri tersebut. Dirinya menyayangkan kejadian yang memakan 13 korban jiwa tersebur. “Ini kejadian yang sangat disayangkan, prihatin dengan kejadian ini.”

“Soal persapan, Insya Allah tidak (menggangu). Kejadian sebelumnya juga kan kita lawan Persija juga (diundur), malah kita lebih fresh. Tapi ya itu latihannya memang agak berat pasti,” tutupnya.

Saat ini Persib bercokol di peringkat ketujuh klasemen sementara Liga 1 dengan mengemas 11 poin. Terpaut satu angka dari Persebaya yang ada di atas mereka.

Comments
Loading...