Kalahkan Arema, Ridwan Kamil Puji Kecerdikan Mario Gomez

169

Banner Footbal Live Star-Football5star

Football5star.com, Indonesia – Kemenangan Persib atas Arema FC pada pekan ke-21 Liga 1, Kamis (14/9/2018) turut disoroti oleh Gubernur Jawa Barat terpilih, Ridwan Kamil. Pria yang sebelumnya menjabat Wali Kota Bandung tersebut juga hadir pada pertandingan yang berlangsung di Stadion Gelora Bandung Lautan Api itu.

Ridwan
persib.co.id

Secara khusus pria yang kerap disapa Kang Emil tersebut memuji kecerdikan Pelatih Persib, Mario Gomez. Ia menilai bahwa taktisi asal Argentina tersebut sukses mengatur formasi yang tepat di laga itu,

“Formasi tim terbaik yang saya lihat setelah tahun 2014. Semoga tidak banyak yang diubah. Salut saya buat Gomez. Atep masuk sekian menit langsung ngegolin, dan menang 2-0. Posisi juga nomor 1,” kata Ridwan seperti dikutip Football5star dari Vikingpersib.co.id, Jumat (14/9/2018).

Persib baru bisa membobol gawang Arema saat pertandingan berjalan 43 menit di babak pertama. Setelah itu Bojan Malisic menggandakan keunggulang Maung Bandung seusai turun minum tepatnya pada menit ke-63.

Kemenangan dengan skor 2-0 tersebut membuat Persib kini kokoh di puncak klasemen sementara Liga 1 dengan mengemas 38 poin. Selanjutnya Pasukan Mario Gomez akan menjamu rival seteru mereka, Persija Jakarta di Stadion GBLA.

Ridwan yang juga ditemani oleh istrinya pada pertandingan tersebut berharap Persib bisa jadi juara musim ini. “Dulu saya dilantik wali kota jadi juara. Mudah-mudahan dilantik jadi gubernur, hadiahnya akhir tahun Persib juara.”

Get real time updates directly on you device, subscribe now.