Riko dan Andritany Sempurnakan Kekuatan Persija

Football5star.com, Indonesia – Persija Jakarta bisa merasa lega usai kembalinya Riko SImanjuntak dan Andritany dari kewajiban membela tim nasional. Jika tidak ada perubahan rencana, keduanya bisa bergabung latihan pada Rabu (28/11) besok.

Riko dan Andritany jadi dua penggawa Persija yang berkesempatan mewakili Indonesia di ajang Piala AFF 2018. Namun, langkah tim Merah Putih terhenti di fase grup sehingga para pemain yang ada pun dikembalikan ke klub masing-masing.

“Kami harap setidaknya Rabu, mereka berdua sudah bisa kembali bergabung bersama kami. Saya masih kasih kesempatan mereka untuk beristirahat supaya nanti bsia berkonsentrasi penuh untuk tim,” kata Stefano Cugurra selaku pelatih.

Riko Simanjuntak Tanggapi Pernyataan Wartawan Harus Baik
f5s

Terakhir kali kedua pemain tersebut tampil membela Macan Kemayoran adalah ketika menang 3-0 atas Barito Putera, akhir Oktober. Sisanya hingga melawan Sriwijaya FC, tim ibu kota susah payah meraih kemenangan.

Meski demikian, Stefano Cugurra, atau yang akrab disapa Teco, belum bisa memastikan keduanya akan main. Terutama Riko selalu tampil dalam empat pertandingan timnas meski tidak semuanya dari menit awal.

“Sebelum menghadapi Bali, kami akan memantau seperti apa kondisi mereka. Pertandingan terakhir melawan Filipina, mereka tampil penuh selama 90 menit. Fisik terkuras itu pasti, maka dari itu masih saya pantau,” lanjutnya.

Persija saat ini bertengger di peringkat kedua klasemen sementara Liga 1. Andritany dkk hanya berjarak satu angka dari PSM Makassar yang masih menguasai posisi puncak.

Comments
Loading...