Tak Pernah Menang di Kandang Persib, Ini Tanggapan GM Arema

109

Banner Footbal Live Star-Football5star

Footballt5star.com, Indonesia – Ruddy Widodo, General Manager Arema FC angkat bicara terkait laga menghadapi Persib di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Kamis (13/9/2018). Ia menargetkan timnya bisa mampu mencuri poin di kandang lawan.

Sejak 2016 lalu kedua tim tersebut selalu bermain imbang tanpa gol kala bertemu di lapangan. Hanya musim ini saja Arema dan Persib bisa saling mencetak gol meski pada akhirnya sama-sama berbagi poin.

Arema punya catatan yang tak begitu apik kala bermain di Bandung. Sejak liga bernama Indonesian Super League hingga saat ini klub kebanggan Aremania tersebut tak pernah sekali pun merebut tiga angka di kandang Persib.

Dari sembilan kali lawatan Arema ke Kota Kembang, empat kali mereka menelan kekalahan dan sisanya lima kali imbang. Kendati demikian Ruddy menilai bahwa perjumpaan melawan Persib sebenarnya tidak terlalu sulit.

“Bermain di Bandung bukan laga yang mudah, tapi juga tidak sulit. Bukannya saya percaya pada database, tapi alhamdulillah sejak 2015 kami tidak pernah kalah di Bandung, meskipun tidak pernah menang juga di sana,” kata Ruddy seperti dikutip Football5star dari Wearemania.net, Sabtu (9/9/2018).

“Kalau di laga uji coba saat ulang tahun Persib kemarin kami kalah. Tapi masa iya ketika kita diundang untuk perayaan ulang tahun mereka lalu Persib kalah, kan tidak enak jadinya,” sambungnya.

Saat ini Persib tengah berada kokoh di puncak klasemen dengan mengemas 35 poin. Sedangkan Arema yang memiliki poin 25 ada di urutan ke-14.


Get real time updates directly on you device, subscribe now.