Samsul Arif Buat Persib Gagal Raih Kemenangan

Football5star.com, Indonesia РPersib Bandung kembali gagal meraih kemenangan di partai lanjutan Liga 1 setelah ditahan imbang oleh Barito Putera. Partai ini menjadi pertandingan terakhir kedua tim di ajang Liga 1 musim ini.

Laga baru berjalan tiga menit, Persib sudah mendapatkan peluang emas setelah Ezechien N’Douassel dijatuhkan di dalam kotak terlarang. Namun, Aliando yang ditunjuk sebagai eksekutor gagal melaksanakan tugasnya. Sepakan penaltinya berhasil dipatahkan oleh Muhammad Riyandi.

Kegagalan Aliando berhasil dimanfaatkan dengan gemilang oleh Barito Putera. DI menit ke-18, sepakan keras Rizky Pora berhasil menjebol gawang dari I Made Irawan. Namun, keunggulan Barito tidak bertahan lama. DI menit ke-20, Ghozali Siregar berhasil mencetak gol penyama kedudukan.

Tiga menit berselang, Persib berhasil unggul lewat gol dari Jonathan Bauman yang memanfaatkan umpan mendatar dari Aliando. Dua menit berselang, Barito berhasil menyamakan kedudukan melalui sepakan Samsul Arif.

Sebelum turun minum, tim tuan rumah berhasil kembali unggul. Aliando berhasil menebus kesalahannya di awal-awal pertandingan dan mampu menjebol gawang dari Riyandi. Skor 3-2 untuk Persib bertahan hingga turun minum.

Di paruh kedua, Barito yang tertinggal keluar menyerang demi mencetak gol penyama kedudukan. Namun, permainan gemilang dari lini belakang Persib berhasil mematahkan peluang-peluang yang didapatkan oleh tim tamu. Maung Bandung juga sempat memberikan beberapa ancaman ke lini belakang Laskar Antasari.

Di menit ke-87, Barito akhirnya mampu menyamakan kedudukan. Samsul Arif berhasil mencetak gol keduanya di pertandingan ini dan memaksa kedua tim untuk berbagi satu angka.

SUSUNAN PEMAIN PERSIB VS BARITO PUTERA:

Persib:¬†I Made Wirawan; Ardi Idrus, Victor Igbonefo,¬†Indra Mustafa, Supardi Nasir; Ghozali Siregar (Kim Kurniawan 72′), Hariono (Patrich Wanggai 90+1), Oh In-Kyun, Tony Sucipto; Jonathan Bauman, Ezechiel N’Douassel

Pelatih: Mario Gomez

Barito Putera:¬†Muhammad Riyandi;¬†Jajang Sukmara, Aaron Evans, Douglas Packer,¬†Muhammad Rifqi (Dandi Maulana 79′); Gavin Kwan, Matias Cordoba (Paulo Sitanggang 82′),¬†Muhammad Raffi Syaharil, Rizky Pora; Samsul Arif, Marcel Sacramento (Nazarul Fahmi 70′)

Pelatih: Jackson F. Tiago

Kartu Kuning: Ghozali Siregar 39′, Ezechiel N’Douassel 82′

Kartu Merah: –

Comments
Loading...