Footbal5star
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Sandi Sute Kagumi Lini Tengah Arema FC

175

Football5star.com, Indonesia – Persija Jakarta akan bertandang ke Stadion Kanjuruhan untuk menerima jamuan tim tuan rumah Arema FC dalam laga lanjutan Liga 1 2017. Pertemuan kedua tim akan menjadi laga spesial karena keduanya merupakan tim unggulan yang dihuni pemain-pemain berkualitas di segala lini. Salah satu sektor yang menonjol pada pertandingan besok adalah lini tengah.

Baik Arema FC atau Persija memiliki stok lini tengah melimpah. Singo Edan punya Esteban Vizcarra, Hendro Siswanto, hingga Ahmad Bustomi. Sementara tim tamu, datang dengan nama-nama seperti Rohit Chand, Fitra Ridwan, dan Sandi Sute.

Nama terakhir mengakui laga besok tidak akan berjalan mudah. Terlebih, jika melihat kekuatan lini tengah yang dimiliki tim tuan rumah.

“Saya akan berhadapan dengan senior saya seperti Esteban, Bustomi, dan lainnya. Mereka semua memiliki kualitas yang tidak main-main. Sebagai pemain, saya harus optimistis bisa memberikan yang terbaik untuk tim,” ujar Sandi.

Pemain kelahiran Palu tersebut berjanji akan mengerahkan kemampuan terbaiknya demi bisa mencuri poin dari Malang. Keinginan tersebut akan ia anggap sebagai kado manis bagi dirinya yang baru saja berulang tahun.

:”Saya harap besok malam kami bisa mencuri poin dari Arema, atau bahkan meraih kemenangan. Dengan begitu kami tidak akan pulang dengan tangan hampa karena kemarin saya baru ulang tahun,” lanjut pemain yang kini berusia 25 tahun tersebut.