Ratu Tisha Sudah Tindak Anggota Exco PSSI Hidayat

Football5star.com, Indonesia – Ramai soal anggota Komite Eksekutif PSSI, Hidayat, terlibat dalam pengaturan skor mendapat tanggapan dari Ratu Tisha selaku Sekjen. Wanita 32 tahun tersebut menyatakan sudah menindaklanjuti kasus ini.

Dalam diskusi yang diinisiasi oleh PSSI Pers di Waroeng Aceh Kemang, Jakarta Selatan pada Jumat (30/11) sore, Tisha akan bertindak sesuai regulasi. Ia pun siap, federasi tertinggi sepak bola Indonesia tersebut.

“Sudah ditindak lewat Komisi Disiplin dan prosesnya juga sesuai dengan langkah hukum yang ada di PSSI. Pasti akan ada pemanggilan, dalam artian nanti akan ada rentetan beberapa sidang dan seterusnya,” paparnya.

Manajer Madura FC: Hidayat Exco PSSI Terlibat Pengaturan SkorLebih lanjut, alumnis SMA 8 Jakarta ini menjelaskan, seluruh data pendukung sudah terkumpul. Artinya, proses investgasi bisa dijalankan dengan baik dengan target selesai dalam waktu dekat.

“Saya rasa kami tidak perlu membaut tim investigasi karena data dan fakta sudah cukup lewat. Kami sudah dapatkan itu lewat kerja sama dengan pihak ketiga. Jadi beda dengan kasus di GBLA beberapa waktu lalu,” sambungnya.

Munculnya nama Hidayat berawal dari program Mata Najwa di salah satu stasiun televisi swasta beberapa waktu lalu.Saat itu, Manajer Madura FC, Januar Herwanto mengaku mendapat telpon untuk mengalah dalam pertandingan melawan PSS Sleman.

Buntutnya, sejumlah pihak yang disebut langsung melakukan klarifikasi seperti Hidayat dan manajer PSS Sleman. “Target kami pekan depan sudah ada kejelasan data untuk menuju sidang selanjutnya,” pungkas Tisha

Comments
Loading...