Semen Padang Ingin Uji Coba Lawan Tim Selevel

178

Football5star.com, Indonesia – Semen Padang terus mematangkan tim meski jadwal Liga 2 belum pasti.  Setelah melakukan uji coba ke Sumatera Utara dan Aceh, Semen Padang akan mencari tim yang selevel sebagai lawan uji coba.

Pelatih Semen Padang, Syafrianto, mengaku tidak masalah dengan belum pastinya jadwal Liga 2.”Dengan diundurnya jadwal Liga 2 Indonesia ini sebenarnya cukup bagus bagi kami dalam mempersiapkan tim. Pengunduran jadwal Liga 2 tersebut tidaklah lama,” ujar pelatih kepala Semen Padang, Syafrianto Rusli.

Memanfaatkan waktu yang ada, Syafrianto merencanakan mengadakan uji coba. “Kemungkinan kami akan mengadakan uji coba dengan tim selevel. Artinya, tim peserta Liga 2 juga. Namun, saat ini kami masih mencari lawan yang pas,” ujarnya.

Semen Padang saat ini masih terus mematangkan tim sebagai persiapan tim. Berbagai persiapan terus dilakukan oleh Semen Padang. “Saat ini, kami terus mematangkan tim dengan menggelar latihan rutin. Kami mematangkan pola permainan dan kekompakan tim. Mudah-mudahan kami siap saat Liga 2 Indonesia nanti dimulai,” ujar mantan pelatih futsal Sumbar pada PON 2012 di Riau itu.

Saat ini, Semen Padang sedang menyeleksi salah seorang striker, yaitu Apriansyah. “Terakhir dia bermain di Cilegon. Dia trail di Semen Padang dan kami akan melihat kualitasnya dulu. Jika bagus, dia akan kami rekrut,” ucapnya.

Kabau Sirah, julukan Semen Padang, masih mencri beberapa pemain lagi untuk melengkapi skuadnya saat ini. Striker merupakan pemain paling dicari. Sebab, dari beberapa uji coba terakhir, lini depan menjadi permasalahan bagi Semen Padang.