Football5star
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Sempat Didekati Sriwijaya FC, Evan Dimas Pilih Eks Klub Andik Vermansah

283

Football5star.com, Indonesia – Teka-teki ke mana gelandang timnas Indonesia, Evan Dimas, akan berlabuh mulai terjawab.

Evan Dimas telah memastikan untuk tidak melanjutkan kariernya bersama Bhayangkara FC pada kompetisi musim 2018. Dia sudah melakoni partai terakhirnya dengan melawan Persija Jakarta di Stadion Patriot, Bekasi, Minggu (12/11/2017).

Tidak dimungkiri oleh Evan Dimas bahwa ada sejumlah klub Indonesia menghubungi dirinya, salah satunya Sriwijaya FC melalui Sekretaris Achmad Haris.

“Ya, saya sudah dikontak Pak Haris. Tetapi, saya belum tahu mau ke mana musim depan. Nanti kalau sudah sign kontrak, saya kasih tahu,” kata Evan Dimas.

Satu yang pasti, Evan Dimas mengaku ingin bergabung dengan tim yang memiliki target juara, seperti halnya Bhayangkara yang menjuarai Liga 1 musim 2017.

“Bagi saya, bisa bergabung dengan tim mana saja, asalkan memiliki visi juara. Siapa pelatihnya juga menjadi pertimbangan saya,” ujar Evan Dimas.

Belakangan, teka-teki itu mulai menemukan titik terang. Dikatakan oleh Manajer Bhayangkara FC, Sumardji, destinasi Evan Dimas selanjutnya adalah Selangor FA. Tim asal Malaysia tersebut menyisakan slot buat pemain Asia Tenggara setelah tidak membarui kontrak Andik Vermansah.

“Ke Selangor kalau dia bilang sama saya. Selama kamu ingin berkembang di luar, saya akan lepas. Tetapi kamu harus hitung gaji. Kalau tinggi gabung. Kalau tidak, ikut saya saja. Ikut Bhayangkara,” ucap Sumardji.

Evan Dimas sendiri tergolong memiliki peran vital bersama Bhayangkara FC. Meski sering absen demi membela timnas, dia tercatat melakoni 20 laga Liga 1 berhiaskan satu gol dan lima assist.