Seto Berharap El Loco Bertahan di PSS

Football5star.com, Indonesia – Nasib Cristian Gonzales bersama PSS Sleman musim depan masih teka-teki. Meski ia menjadi salah satu faktor penting klub berjuluk Super Elang Jawa tersebut menjuarai Liga 2 dan mengantarkan menuju bermain di Liga 1.

Pelatih PSS, Seto Nurdiantoro tak bisa menentukan mana pemain yang akan dipertahankan untuk musim depan. Pasalnya hingga saat ini ia belum tentu diperpanjang oleh manajemen klub asal Yogyakarta untuk musim depan.

“El Loco dia bermain bagus. Kompetisi di Liga 1 mungkin berat bagi dia karena faktor fisik mempengaruhi. Kalau soal el loco soal komunikasinya tergantung manajemen nanti mau direkomendasikan apa engga,” kata Seto Nurdiantoro seusai pertandingan, Selasa (4/12/2018).

“Saya merekomendasikan pemain karena tanggung jawab saat ini. Saya merekomendasikan kepada manajemen. Saya juga belum tentu diperpanjang, tapi ngarep juga,” sambungnya.

Cristian Gonzales turut menyumbangkan satu gol bagi PSS pada partai final Liga 2 melawan Semen Padang di Stadion Pakansari Bogor, Selasa (4/12/2018). Pertandingan tersebut juga dimenangkan oleh Super Elang Jawa dengan skor 2-0.

Sepanjang babak delapan besar Liga 2 Cristan Gonzales menyumbangkan delapan gol untuk PSS. Bekas Penyerang Arema FC tersebut juga didatangkan untuk memperkuat skuat Super Elang Jawa di Liga

Comments
Loading...