Seto Nurdiantoro: Semoga PSS Bisa Melegenda di Liga 1

Football5star.com, Indonesia – Harapan besar diusung oleh Seto Nurdiantoro kepada PSS Sleman. Seusai mengantarkan klub tersebut menjuarai Liga 2, ia berharap Super Elang Jawa bisa melegenda di sepak bola Indonesia.

PSS memastikan diri sebagai juara Liga 2 musim ini usai mengalahkan Semen Padang pada partai final. Berlangsung di Stadion Pakansari Bogor, Selasa (4/12/2018) Super Elang Jawa menang dengan skor 2-0 berkat gol dari Cristian Gonzales dan Rifal Lastori.

pss sleman
@PSSleman

“Ini juga penantian panjang dari kami yang lama menanti lolos ke Liga. Bonus juara telah kami raih terima kasih kepada seluruh suporter mudah mudahan kedepannya Sleman jadi tim yang melegenda,” kata Seto Nurdiantoro seusai pertandingan.

Sementara itu Gelandang PSS, Dave Mustain mengaku bersyukur karena timnya mampu lolos ke Liga 1 sekaligus menjuarai Liga 2 musim ini. Ia menyebutkan bahwa kesuksesan tersebut berkat kerja keras rekan-rekannya selama ini.

PSS bakal menjadi satu-satunya klub asal Yogyakarta yang akan bermain di Liga 1 musim depan. Selain Super Elang Jawa yang lolos ke kasta tertinggi sepak bola tanah air musim ini ada Semen Padang dan Kalteng Putra yang memastikan diri.

Di sisi lain sekitar 25.000-an Pendukung PSS hadir langsung di Stadion Pakansari Bogor. Kemeriahan langsung pecah ketika wasit yang meniup pluit akhir pertandingan dan memastikan gelar juara jatuh kepada Super Elang Jawa.

Comments
Loading...