Shahar Ginanjar Segera Merapat ke Persija

Banner Football Live Star Baru-Football5starFootball5star.com – Persija Jakarta kabarnya bakal segera mendaratkan Shahar Ginanjar dari PSM Makassar. Sang kiper saat ini dilaporkan sudah berada di ibu kota dan akan segera diperkenalkan kepada publik.

Kedatangan mantan pemain Persib pada 2012-2015 silam itu ke kubu Macan Kemayoran -julukan Persija belakangan kian santer. Sebab, Shahar sendiri saat ini tengah mencoba pindah klub untuk mencari jam terbang lebih banyak.

Sebab, selama memperkuat PSM Makassar musim ini dia nyaris tak tersentuh Robert Rene Alberts. Kabarnya pula kalau kiper berusia 27 tahun tersebut akan segera berlatih bersama pasukan Stefano Cugurra Teco pada sore nanti di Lapangan Sutasoma, Halim Perdanakusuma.

Shahar Ginanjar

Ketika dikonfirmasi, pihak PSM masih belum bisa berkomentar banyak. Tapi mereka tak menampik kalau mantan kiper Mitra Kukar FC tersebut akan segera angkat kaki dari Makassar.

“Hubungi langsung pemainnya (Shahar) atau bertanya kepada Persija,” ujar Sekretaris Tim PSM, Andi Widya Syadzwina saat dihubungi wartawan.

Perempuan yang karib disapa Wina tersebut mengakui kalau Persija memang sempat menghubungi pihaknya. Namun dia tak tahu apakah kedua pihak tersebut sudah sepakat.

“Memang ada permintaan dari Persija. Soal jadi atau tidaknya, tunggu saja resminya dari Persija,” tandas Wina.

Persija sendiri sejauh ini sudah mendaftarkan dua pemain untuk putaran kedua, yakni Osas Saha dan Ivan Carlos. Namun memang belum ada pemain lokal yang merapat ke tim ibu kota.

Comments
Loading...