Sikap PSM soal Kepergian Titus Bonai

165

Football5Star.com, Indonesia – CEO PT PSM Munafri Arifuddin menyatakan pihaknya masih akan membahas terkait keputusan Titus Bonai untuk meninggalkan tim “Juku Eja” pada saat tim dalam persiapan menghadapi Liga 1 2018.

Menurut Munafri tentu ada konsekuensi yang harus diterima pemain asal Papua jika Tibo itu jika pada akhirnya tetap meninggalkan PSM.

“Ini kan ada sebuah proses, dalam penandatanganan kontrak tentu ada aturan-aturan di dalamnya. Jadi saya kira Tibo sudah tahu bagaimana, karena sudah pengalaman dalam masalah sepekbola (proses kontrak),” katanya..

Salah satu konsekuensi yang mungkin akan diterima Tibo yakni terkait statusnya sebagai pegawai di Semen Bosowa, meski Munafri mengaku masih akan melihat perkembangan pembahasan dan kondisi.

Munafri juga menyebutkan pihaknya bisa saja mengambil langkah tegas dengan menolak memberikan surat pindah kepada pemain yang bersangkutan.

“Semua masih bisa terjadi (tidak memberikan surat keluar atau pindah). Kita akan melihat perkembangannya,” ujar dia.

Mengenai keputusan Tibo untuk meninggalkan klub, Munafri mengungkapkan ada beberapa tim yang ingin menggunakan jasanya.

Sementara pemain yang bersangkutan juga memiliki keinginan untuk mencari tantangan baru termasuk jika berpeluang bermain di luar negeri. Meski begitu,  Munafri belum bisa memastikan apakah Tibo akan bermain di luar negeri atau di Indonesia.

Tibo sudah berpamitan melalui akun instagram pribadinya pada Jumat. Hal itu menjawab spekulasi yang berkembang selama beberapa hari terakhir terkait absennya Tibo dari rombongan PSM dalam laga perdana Piala Presiden 2018 di Bandung.