Simon Kecewa Laga Perdana Jumpa Persija di GBK

321

Football5star.com, Indonesia – Pelatih Bhayangkara FC, Simon McMenemy, sedikit kecewa terhadap keputusan operator yang mempertemukan timnya dengan Persija Jakarta. Menurut taktisi kelahiran Skotlandia tersebut, hal tersebut sangat menguntungkan sang lawan.

Rekor Macan Kemayoran di SUGBK sejauh ini masih sempurna. Dari tiga pertandingan yang sudah dilakoni, semuanya berakhir dengan tiga poin. Selain itu, para penonton juga selalu hadir memenuhi tribun.

“Anda tahu sangat sulit melawan Persija jika mereka berlaga di hadapan banyak pendukung. Tapi, keputusan operator tidak bisa diganggun gugat. Kami harus terima dan fokus mempersiapkan diri,” ucap Simon saat ditemui di GBK pada Kamis (22/3) sore.

PT LIB selaku operator sudah menetapkan bahwa kedua tim akan menjadi tim pembuka Liga 1 musim 2018. Hal ini mengacu pada rumus Bhayangkara yang berstatus sebagai juara bertahan, dan Persija sebagai juara turnamen pramusim.

Pertandingan nanti rencananya akan dihadiri langsung oleh Presiden RI, Joko Widodo. Namun, sejauh in ibelum ada kepastian apakah benar presiden akan datang ke stadion besok.

Dua tim di atas melewati nasib berbeda selama jeda kompetisi. The Guardian babak belur di beberapa turnamen seperti Piala Presiden 2018 dan Turnamen Jakajaya. Sementara Ismed Sofyan dkk, perkasa dengan merengkuh dua gelar yakni Boost Sportsfix Supercup 2018 dan Piala Presiden 2018.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.