Simon McMenemy Bandingkan Bhayangkara FC dengan Leicester City

Football5star.com, Indonesia – Pelatih Bhayangkara FC, Simon McMenemy, mencoba realistis mengenai target timnya. Ia tidak yakin bisa mengulang kegemilangan musim lalu saat keluar menjadi juara Liga 1 2017.

Persaingan yang semakin ketat, ditambah dengan banyaknya pemain baru membuat The Guardians harus melakukan penyesuaian skuat.

“Untuk pertahankan gelar, saya tidak yakin. Tapi saya bisa jamin bahwa kami bisa mempertahankan gaya bermain seperti musim lalu. Itu pun belum tahu apakah cukup karena musim ini kami butuh tenaga ekstra,” ujar Simon.

“Musim lalu kami mengejutkan banyak orang dengan sepak terjang yang kami tunjukkan, seperti Leicester City. Musim ini pun demikian, aku tidak kan membicarakan tentang juara, maksimal ya tiga besar,” lanjutnya.

Bhayangkara harus kehilangan beberapa pilar penting seperti Evan Dimas dan Ilija Spasojevic. Musim ini, mereka mendatangkan tenaga baru seperti Herman Dzumafo, Marinus Wanewar, dan Nikola Komazec.

Simon berambisi memperbaiki rekor pertemuan musim lalu. Dari dua pertemuan, mereka selalu kalah dari Macan Kemayoran. Pada pertemuan pertama, Indra Kahfi dkk takluk 0-1, sementara di laga penutup, mereka kembali takluk, tapi dengan skor 1-2 di Stadion Patriot, Bekas

Comments
Loading...