Soal Ezteban Vizcarra, Ini Kata Manajemen Persib

299

Football Live StarFootball5star.com – Manajemen Persib Bandung masih belum bisa berkomentar banyak menanggapi isu bakal merekrut Esteban Vizcarra pada bursa transfer tengah musim ini. Mereka saat ini tengah berkoordinasi dengan tim pelatih soal nama-nama yang kemungkinan akan didatangkan lagi.

Nama pemain naturalisasi tersebut memang belakangan menjadi primadona di bursa transfer tengah musim Liga 1 2018. Seiring dengan masalah yang terjadi di Sriwijaya FC, kencang dikabarkan eks penggawa Semen Padang FC itu bakal angkat kaki dari Palembang.

Dua klub besar Indonesia, yakni Persija dan Persib dilaporkan bersaing untuk mendapatkan tanda tangan pemain naturalisasi tersebut. Persib, kabarnya menjadi klub terdepan dan telah berkomunikasi dengan pihak Esteban.

“Khusus menjelang putaran kedua ini, baru Patrich (Wanggai) dan Wildan Ramdani. Untuk penambahan pemain yang lain, belum. Masih kami tunggu,” ungkap Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) Kuswara saat dihubungi wartawan.

Patrich, menurutnya mendapat kontrak sampai akhir musim. Sedangkan Wildan diganjar tiga tahun kontrak oleh Maung Bandung.

Persib sendiri sudah melepas dua pemainnya di bursa transfer kali ini, yakni Wildansyah dan Fulgensius Paji Billy Kerraf. Keduanya dipinjamkan ke Borneo FC.

Ada kabar kalau mereka juga akan melepas dua nama lagi sebagai pinjaman, yakni Atep Rizal dan Airlangga Sucipto. Saat ini pihak Persib masih mempertimbangkan soal peminjaman dua pemain senior tersebut.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.