Sosok Di Balik Kepindahan Feby Eka Ke Bali United

0 543

Footballr5star.com, Indonesia – Feby Eka Putra, winger Timnas U-19 Indonesia, mengaku sudah lama punya rencana untuk memperkuat klub yang ia bela saat ini, Bali United. Saat itu Indra Sjafri menawarinya untuk bergabung bersama Laskar Tridatu.

Pilihan itu baru disanggupinya akhir-akhir ini. Bersama rekannya di Timnas U-19, Hanis Saghara, mereka menandatangani kontrak akan merumput bersama Bali United selama empat tahun. Tentu, Feby bangga bisa menjadi proyek jangka panjang bagi klub asal Pulau Dewata itu.

“Awalnya saat proses seleksi di Timnas Indonesia U-19, Coach Indra Sjafri memberikan tawaran kepada saya untuk bermain di Bali United. Rasanya sangat bangga apalagi setelah diperkenalkan sebagai pemain Bali United. Semoga saya bisa berkontribusi untuk Bali United,” ungkap Feby dikutip dari situs baliutd.com, Jumat (8/12/2017).

Keramahan masyarakat Bali membuat pemuda asal Sidoarjo tersebut langsung merasa nyaman. Selain itu, ia menilai Laskar Tridatu punya prospek yang bagus terlihat bagaimana ekosistem yang sehat dalam klub tersebut.

“Tim Bali United di isi pemain-pemain dan tim pelatih yang bagus. Cara manajemen dalam mengelola tim juga sangat modern. Selain itu saya juga merasa nyaman berada di Bali karena orang-orang sekitar sangat ramah satu sama lain,” jelasnya.

Feby Eka Putra menarik perhatian publik setelah tampil apik bersama Timnas U-19 Indonesia di ajang Piala AFF U-19 2017 lalu di Myanmar. Bersama Egy Maulana dkk, mereka berhasil menjadi juara ketiga dalam kompetisi tersebut.