Sriwijaya FC Ingin Teruskan Momentum Saat Jumpa Persija

148

Football5star.com – Sriwijaya FC ingin meneruskan momentum saat berjumpa Persija Jakarta di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring, Palembang, Selasa (9/7/2018). Mereka jelas menargetkan poin penuh melawan tamunya tersebut.

Tim berjuluk Laskar Wong Kito tersebut memang dalam grafik yang bagus. Pada empat pertandingan kandang terakhir, mereka menyapu bersih semua laga dengan kemenangan. Bahkan, dari empat laga kandang itu, mereka sukses mencatatkan 15 gol.

Apalagi, Sriwijaya FC punya rekor bagus melawan Persija. Mereka sama sekali belum pernah menelan kekalahan dari Persija saat bermain di Palembang. Bahkan, dari lima kali menjamu Persija semuanya diraih dengan kemenangan.

rahmad darmawan jumpa persib (persib.co.id)

“Pada intinya semua pemain siap menghadapi pertandingan esok dan saat ini semua pemain bisa bermain serta siap untuk dimainkan dengan kondisi kesehatan yang tidak terganggu atau cedera,” ungkap Pelatih Rahmad Darmawan kepada wartawan.

Melawan Persija, kata dia, merupakan laga yang sangat penting buat Sriwijaya FC. Kemenangan melawan Macan Kemayoran bisa membawa mereka bertahan di tiga besar, bahkan curi peluang naik ke urutan tiga.

“Kita ingin mempersembahkan yg terbaik dalam hal penampilan, cara bermain kita serta motivasi. Lalu kita berharap hasil terbaik bisa mengiringi dengan apa yang dibuat oleh pemain yang memiliki niat yang baik. Apalagi mereka punya motivasi baik juga,” pungkas pelatih yang juga pernah menangani Persija 2010-2011 dan 2014-2015 lalu.


Jangan lupa ikutan kuis Football5star.com. Prediksi skor pertandingan Piala Dunia 2018 dengan kesempatan membawa pulang Mobil Honda Brio, Motor Honda Vario, Motor Honda Beat, dan banyak lagi hadiah menarik. Buruan daftar di kuis.football5star.com

Get real time updates directly on you device, subscribe now.