Football5star
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Teco Pede Dengan Persija di Putaran Kedua

238

Football5star.com, Indonesia – Pelatih Persija Jakarta, Stefano Cugurra, atau akrab disapa Teco, mengaku pede dengan timnya di putaran kedua. Dengan beberapa tambahan pemain baru, Teco yakin Persija bisa berbuat lebih untuk mencapai target lima besar. Optimisme tersebut ia sampaikan saat konferensi pers di Stadion Patriot, usai Persija mengalahkan Persiba pada Sabtu (12/8/2017).

“Kemenangan ini bagus untuk menambah semangat para pemain. Duet Reinaldo dan Bruno juga main sangat bagus tadi. Mereka ciptakan banyak peluang, namun hanya berhasil cetak dua gol. Itu tidak masalah,” ungkap Teco.

Mantan pelatih Chiangrai United tersebut mengatakan, kematangan tim membutuhkan proses adaptasi lagi setelah kedatangan beberapa pemain baru.

“Saya pikir semua semangat tinggi. Pemain-pemain seperti Orah, Fitrah dan Reinaldo pasti termotivasi untuk buktikan diri. Bersyukur Reinaldo tadi sudah cetak satu gol. Masih butuh waktu adaptasi lebih,” tambah mantan pelatih fisik Persebaya Surabaya tersebut.

Persija berbenah di putaran kedua. Sirkulasi pemain Macan Kemayoran termasuk yang paling aktif pada bursa transfer paruh musim beberapa waktu lalu. Mereka mendatangkan tiga pemain yakni Reinaldo dari PSM, Michael Orah dari Borneo FC, dan Fitrah Ridwan dari Persegres Gresik United.

Tidak hanya menambah pemain, tim yang kini dikelola Gede Widiade tersebut meminjamkan dua pemainnya ke klub lain. Mereka adalah Jefri Kurniawan yang diterbangkan ke Borneo FC, sementara M Rasul dipinjamkan ke Sragen United.