Striker Asing Anyar Persib Terancam Absen Hadapi PS TIRA

206

Football5star.com, Indonesia – Persib Bandung terancam tanpa striker asing anyarnya, Jonathan Bauman saat menghadapi PS TIRA pada laga pertama di Liga 1, Jumat (23/3/2018). Penyerang asal Argentina tersebut masih terkendalan surat izin untuk bekerja di Indonesia.

Fernando Soler, Asisten Mario Gomez, Pelatih Persib mengakui hal tersebut dan berharap manajemen timnya segera menyelesaikannya. Dirinya ingin surat dokumentasi yang dibutuhkan bisa selesai sebelum bergulirnya Liga 1 yang tinggal tiga hari lagi.

“Kita perlu ya tapi itu tadi saya bilang itu keputusan bukan dari saya. Kita perlu Manajemen jalan untuk izin dari PSSI atau imigrasi,” kata Soler dikutip dari vikingpersib.co.id, Selasa (20/3/2018).

“Iya dia (Jonathan Bauman) sudah proses. Ini proses sebelum dia datang sudah ada pre kontrak udah mulai dari itu. Karena tidak bisa kalau tidak ada izin dari PSSI atau dari imigrasi untuk main. Sekarang ditunggu waktu aja ya,” sambungnya.

Jonathan Bauman menjadi rekrutan asing Persib musim ini. Kehadiran penyerang yang musim lalu memperkuat klub asal Yunani, AOK Kerkyra tersebut membuat bintang Maung Bandung, Michel Essien tersisih.

Pasalnya Persib kini telah memiliki pemain asing. Belum jelas nasib pemain yang pernah memperkuat klub besar Eropa seperti Chelsea dan Real Madrid tersebut.