Subangkit Waspadai Barisan Penyerang Persebaya

71

Banner Footbal Live Star-Football5star

Football5star.com, Indonesia – Pelatih anyar Sriwijaya FC, Subangkit secara khusus mewaspadai dua pemain Persebaya Surabaya. Ia menilai David da Silva dan Irfan Jaya punya potensi besar untuk mengancam barisan pertahanan anak asuhnya.

Persebaya dan Sriwijaya akan berjumpa pada pekan ke-22 Liga 1 di Stadion Jakabaring Palembang, Minggu (16/9/2018). Pada pertemuan sebelumnya David da Silva sukses membobol gawang Laskar Wong Kito di Stadion Gelora Bung Tomo Surabaya.

“David da Silva dan Irfan Jaya perlu kami waspadai. Juga Osvaldo Haay. Selain tentunya Rendi Irwan dan Robertino Pugliara yang sering muncul dari belakang,” kata Subangkit seperti dikutip Football5star dari Emosijiwaku.com, Sabtu (15/9/2018).

Tren performa Sriwijaya saat ini tengah menurun setelah selalu kalah dalam tiga laga terakhir di Liga 1. Bahkan laga kandang terakhir mereka juga berakhir kekalahan kala menjamu tim asal Jawa Timur lainnya, Madura United.

“Kita sama-sama baru saja menelan kekalahan. Persebaya di laga home dan Sriwijaya FC di pertandingan away. Besok kita akan sama-sama tampil habis-habisan untuk memenangkan pertandingan,” ucapnya.

“Saya harap pemain-pemain Sriwijaya FC bisa melupakan tiga kekalahan beruntun. Semua pemain bisa turun, termasuk Zulfiandi. Beto dan Manu (Manuchekr Dzhalilov) yang sempat mengalami cedera juga bisa dimainkan.”

Tak hanya Sriwijaya yang tengah dilanda performa tak apik, Persebaya juga kalah di dua laga terakhir termasuk pekan lalu saat ditundukkan PS TIRA di Stadion Gelora Bung Tomo Surabaya.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.