Supardi Ungkap Gaya Melatih Mario Gomez Di Persib

Football5star.com, Indonesia – Gelandang Persib Bandung, Supardi Nasir, angkat bicara tentang pelatih anyar timnya, Mario Gomez, Jumat (12/1/2018). Menurutnya, juru taktik asal Argentina tersebut punya gaya melatih yang berbeda dari pelatih Maung Bandung sebelumnya.

Supardi menilai bahwa Gomez punya gaya yang ia anggap lebih dewasa dan sering memotivasi para pemain. “Gomez ini orangnya lebih ke orang tua. Contohnya dalam memotivasi pemain. Sebelumnya saya gak pernah dapet dari pelatih lain, sebelum Gomez datang kesini,” kata Supardi dikutip dari vikingpersib.co.id.

“Penekanannya gak kaya sebelumnya, kalian harus kerja, fight, jangan kalah. Itu penekanan yang sangat serius bagi saya. Kalian gak mau kerja, satu fight satu gak kerja, habis kita. Penekanan dia sudah mulai kesana,” ungkapnya.

Di sisi lain, Persib akan melakoni partai pembuka Piala Presiden 2018 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, menghadapi Sriwijaya FC, Selasa (16/1/2018). Supardi menilai, kondisi timnya saat ini seperti sedang menghadapi sebuah perang.

“Sudah mulai dekat kita ini, kayak mau perang beneran. Itu yang saya rasa, tapi kalau untuk pendekatan, dia seperti orang tua. Satu pemain, dua pemain dia panggil, itu bagus bagi pemain, jadi kita merasa diperhatikan,” pungkas pemain berusia 34 tahun itu.

Comments
Loading...