Syarat Persija kepada Calon Pemain Barunya

284

Football5star.com – Persija Jakarta diakui bakal terus mendatangkan pemain anyar untuk menatap putaran kedua Liga 1 2018. Namun, mereka punya syarat untuk calon pemain baru, yakni sudah berpengalaman dan siap pakai.

Macan Kemayoran -julukan Persija memang sudah mencoret beberapa pemainnya. Sebut saja, Addison Alves, Marko Kabiay, dan Dany Saputra. asih terus berupaya mencari pemain untuk mengisi kekosongan tersebut pada bursa transfer putaran kedua. Hal ini seperti diutarakan pelatih Persija Jakarta, Stefano Cugurra.

Stefano Cugurra - Persija Jakarta v Madura United - Football5star - persijaid

Akan tetapi, Pelatih Stefano Cugurra Teco ingin manajemen serius mendatangkan pemain berkualitas. Pelatih asal Brasil itu ingin nantinya pemain anyar tak cuma jadi penghias bangku cadangan atau pelengkap skuat.

“Saya pikir kita butuh yang pemain yang datang ke sini harus yang pemain benar-benar berkualistas. Harus pemain yang inti dari klub lain, dia bisa inti dari klub Liga 1, dia bisa inti di sini,” ujar Teco kepada wartawan.

Lebih lanjut juga pelatih asal Brasil ini juga menginginkan pemain berkualitas agar bisa langsung cepat menyatu dengan tim. Mengingat kompetisi di Liga 1 semakin ketat dan padat setiap pekannya.

“Saya tidak mau menunggu lama maka dari itu saya butuh pemain berkualitas. Ada pemain dari klub lain, mungkin disana ada masalah, mungkin mereka mau keluar, tapi pemain sudah main inti di beberapa pertandingan tentunya sangat bagus untuk kami,” tutup dia.


Jangan lupa ikutan kuis Football5star.com. Prediksi skor pertandingan Piala Dunia 2018 dengan kesempatan membawa pulang Mobil Honda Brio, Motor Honda Vario, Motor Honda Beat, dan banyak lagi hadiah menarik. Buruan daftar di kuis.football5star.com

Get real time updates directly on you device, subscribe now.