Tanpa Evan Dimas, Bhayangkara Masih Ditakuti Arema

162

Football5star.com, Indonesia – Arema FC tergabung di grup E Piala Presiden 2018 bersama Persela Lamongan, PSIS Semarang, dan Bhayangkara FC. Joko Susilo, pelatih Singo Edan menilai saingan terberat timnya di grup tersebut adalah klub yang menjuarai Liga 1 musim lalu itu.

The Guardian datang ke Piala Presiden dengan 22 pemain mereka yang juga menjadi penggawa mereka musim lalu di Liga 1. Namun, kali ini mereka tak akan diperkuat oleh dua pilar utama yaitu Evan Dimas dan Ilham Udin Armaiyn yang telah hengkang ke klub asal Malaysia, Selangor FA.

Kendati demikian, menurut Joko, Bhayangkara masih menjadi tim favorit di grup E. “Di atas kertas, semua pasti melihat lawan terberat adalah Bhayangkara FC,” ucapnya dikutip dari wearemania.net, Rabu (17/1/2018).

“Tapi ini kan beda kompetisinya, semua baru lagi. Tidak ada tim yang bisa kita kecilkan, Bhayangkara FC yang akan kita hadapi bukan Bhayangkara FC yang kemarin, begitu pula Persela dan PSIS,” imbuhnya.

Arema akan menjalani laga pertama di Grup E dengan menghadapi Persela Lamongan di Stadion Gajayana, Malang, Sabtu (20/1/2018). Pertandingan itu juga jadi ajang reuni Aji Santoso dengan klub lamamya, Singo Edan.

“Saya melihat pertandingan terakhir Persela saat beruji coba. Mereka dihuni banyak pemain muda. Mereka potensial dan memiliki tenaga, ini karakteristik Aji Santoso.Dia pelatih yang suka dengan cara bermain seperti itu,” tutur Joko.