Football5star
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Teco Akui Lini Belakangnya Kewalahan Hadapi Persipura

156

Football5star.com, Indonesia – Pelatih Persija Jakarta, Stefano Cugurra, mengakui masih banyak pekerjaan rumah yang harus dibenahi timnya usai kalah dari Persipura. Lini belakang menjadi sorotan utama pada pertandingan tersebut. Macan Kemayoran harus kebobolan tiga gol kurang dari 30 menit di babak kedua. Ketiga gol tersebut tercipta melalui skema yang hampir sama yakni serangan balik

Selain sektor pertahanan, konsistensi bermain Ismed Sofyan dkk masih harus ditingkatkan lagi. Transisi menyerang dan bertahan menjadi masalah utama yang terlihat pada pertandingan tadi.

“Permainan kami sebenarnya masih bagus di babak pertama. Kami sempat memberikan perlawanan dan mengimbangi tempo yang diperlihatkan tim tuan rumah. Namun, kami masih kewalahan untuk mengantisipasi serangan-serangan dari tim lawan,” ungkap pelatih yang akrab disapa Teco tersebut.

Di sisi lain, Teco menilai, para pemain Persipura bermain dengan penuh percaya diri. Berkali-kali, Osvaldo Haay dan Boaz Solossa mengancam lini belakang Persija sejak pertandingan dimulai.

“Persipura bermain dengan penuh semangat di laga tadi. Tidak heran karena mereka tentu ingin meraih kemenangan di kandang sendiri. Ketika kami coba mengincar hasil imbang, ternyata kami kebobolan,” imbuhnya.

“Organisasi di lini belakang masih kurang. Itu sebabnya kami kebobolan dengan skor cukup telak hari ini,” tambahnya lagi.