Teco Bertekad Hapus Catatan Buruk Hadapi Madura United

Football5star.com, Indonesia – Pelatih Persija Jakarta, Stefano Cugurra, menilai timnya sudah siap menghadapi Madura United. Bahkan, pelatih asal Brasil tersebut bertekad menghapus tren buruk kala menghadapi Greg Nwokolo dkk.

Pada pertemuan di putaran pertama lalu, Persija dibuat menyerah 0-2 di Jakarta. Pertandingan nanti jelas lebih berat karena akan berlangsung di kandang lawan yakni Stadion Gelora Ratu Pamelingan, Pamekasan, Madura.

“Saya rasa kalau soal rekor, setiap tahunnya bisa berubah. Kita harus tahu bahwa setiap tim di liga punya karakter berbeda. Sekarang tinggal bagaimana kami memperbaiki kesalahan dari pertemuan-pertemuan sebelumnya,” kata pelatih yang akrab disapa Teco tersebut.

Saat ini, kedua tim mengoleksi poin sama yakni 39. Tim ibu kota berhak atas peringkat yang lebih tinggi karena unggul selisih gol dari Laskar Sape Kerab. Pemenang dari laga ini akan merangsek ke peringkat kedua klasemen, menempel Persib Bandung yang masih kokoh di puncak.

Madura United vs Borneo FC
twitter: @PusamaniaBorneo

Kedua tim sama-sama mengantongi kemenangan pada pertandingan sebelumnya. Persija unggul 2-1 atas tamunya, Perseru Serui, sementara Madura mampu memetik poin sempurna dari pertandingan tandang melawan Persib di Stadion Batakan.

“Persija sudah terbiasa bermain di tempat jauh dari rumah. Kami beberapa kali bertanding di AFC Cup dan laga tandang lain, jadi sekarang kandang lawan pun jadi terasa tidak ada bedanya sama sekali,” pungkas pria asal Brasil tersebut.

Comments
Loading...