Teco Lontarkan Kritik Untuk Barisan Depan Persija

Banner Footbal Live Star-Football5star

Football5star.com, Indonesia – Pelatih Persija, Stefano Cugurra Teco melontarkan kritik terhadap barisan lini penyerangnya yang dinilainya tampil kurang tajam kala berjumpa Selangor FA. Akibatnya Macan Kemayoran harus menelan kekalahan dari klub asal Malaysia tersebut di Stadion Patriot Candrabhaga Bekasi, Kamis (7/9/2018).

Di pertandingan tersebut Persija sebenarnya cukup mendominasi jalannya laga. Terlebih saat Selangor harus bermain dengan sepuluh pemain setelah Willian Pachecho diusir wasit pada babak kedua.

Akan tetapi Persija hanya mampu mencetak gol pada babak pertama. Itu pun lewat eksekusi tendangan penalti oleh bomber mereka asal Kroasia, Marko Simic.

 “Di babak pertama kami mampu bermain menekan dengan menciptakan peluang. Bahkan kami memaksa Selangor FA bermain bertahan sepanjang 45 menit,” kata Teco seperti dikutip Football5star dari Liga-Indonesia.id, Jumat (7/9/2018).

“Salah satu yang kurang adalah penyelesaian akhir menjadi persoalan utama. Kami menciptakan banyak peluang, tapi gagal mencetak gol. Ini menjadi evaluasi mengingat itu menjadi tujuan kami,” sambungnya.

Kondisi tersebut memaksa Teco harus segera menemukan solusi dari tumpulnya barisan depan Persija. Meski sejatinya dalam lima pertandingan terakhir Macan Kemayoran masih bisa mencetak empat gol.

Sedangkan dari 20 pertandingan yang telah dimainkan oleh Persija musim ini di Liga 1, mereka sanggup membuat 22 gol. Meski demikian tak ada satu pun pemain klub asal ibu kota tersebut yang masuk dalam daftar lima teratas pencetak gol terbanyak.

Comments
Loading...