Football5star
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Teco Minta Persija Tak Sombong Saat Jamu Persegres

242

Football5star.com, Indonesia – Pelatih Persija Jakarta, Stefano Cugurra, mengaku enggan meremehkan Persegres Gresik United saat kedua tim bertemu pada pertandingan Liga 1, Sabtu (14/10/2017).

Persegres dipastikan terdegradasi ke Liga 2 setelah hanya mengumpulkan 10 poin dari 28 pertandingan. Satria Tama dan kawan-kawan masih menyisakan enam laga termasuk Persija sebagai lawan terdekat.

Persija diperkirakan tak akan kesulitan untuk meraih kemenangan. Hal tersebut mengacu hasil tim tamu yang kalah dengan skor telak dalam lima laga terakhir.

Meski begitu, pelatih yang akrab disapa Teco itu respek kepada Persegres. Karena itu, pelatih asal Brasil tersebut meminta tim tetap fokus untuk meraih kemenangan.

“Menurut saya itu sombong jika berpikir bisa menang telak melawan Persegres karena menurut saya itu sombong,” kata Teco Rabu (11/10/2017).

Teco tak menampik bahwa dirinya bakal puas bila anak asuhnya bisa mencetak banyak gol pada laga nanti. Namun, hal tersebut bukan tujuan utama.

“Saya tetap menginginkan anak-anak fokus konsentrasi untuk menang,” jelas Teco.

Dalam kesempatan itu, Teco menyampaikan pandangannya soal Persegres. Dia menilai tim lawan memiliki pemain muda yang memiliki semangat juang yang tinggi untuk meraih kemenangan.

“Kami tidak boleh bicara menang berapa sebelum pertandingan dimulai karena menurut saya, di Persegres ada pelatih serta pemain profesional,” tutur Teco.

Saat ini, Persija berada di peringkat keenam klasemen sementara Liga 1 dengan merangkum 46 poin.