Teco Beberkan Resep Kemenangan Persija di Kandang Borneo

78

Banner Footbal Live Star-Football5star

Football5star.com, Indonesia – Pelatih Persija Jakarta, Stefano Cugurra Teco buka rahasia di balik resep kesuksesan kemenangan timnya atas Borneo FC. Bertemu pada pekan ke-21 Liga 1 di Stadion Segiri Samarinda, Macan Kemayoran berhasil menang tipis dengan skor 1-0.

Kemenangan tersebut mengulangi suksesnya musim lalu kala bertandang ke Kandang Borneo. Persija juga sejauh ini selalu menang dalam empat pertemuan terakhir menghadapi klub berjuluk Pesut Etam tersebut di Liga 1.

“Kami punya penjagaan yang bagus. Begitu kehilangan bola, langsung marking. Pertahanan kami juga berhasil menjaga gawang dari kebobolan, hingga akhirnya kami mencetak gol. Ini sudah cukup buat kami meraih kemenangan,” kata Teco seperti dikutip Football5star dari Liga-Indonesia.id, Kamis (13/9/2018).

Tak hanya itu, Persija juga sukses menjadi tim pertama yang bisa mengalahkan Borneo di Stadion Segiri. Macan Kemayoran juga menghentikan laju apik kemenangan Pesut Etam yang selalu rebut tiga poin dalam lima laga kandang terakhir.

“Borneo belum pernah di kandang sampai akhirnya kami mengalahkan mereka. Ini hasil yang bagus. Sejak awal pertandingan saya bicara kepada pemain agar konsentrasi,” imbuh Teco.

Sementara itu Novri Setiawan yang merupakan pencetak gol tunggal di laga tersebut berharap Persija tak cepat puas atas kemenangan itu. Pasalnya setelah pertandingan itu, Macan Kemayoran akan bertandang ke Kandang Persib Bandung.

“Kami harus makin solid dan kompak, supaya ke depan bisa meraih hasil bagus. Kami pun harus tetap fokus dan jangan cepat puas.”

Get real time updates directly on you device, subscribe now.