Teco: Persija Siap Tempur

Football5star.com, Indonesia – Satu pertandingan lagi wajib dimenangkan oleh Persija Jakarta jika ingin menjuarai Liga 1 musim ini. Laga menghadapi Mitra Kukar di Stadion Utama Gelora Bung Karno Jakarta, Minggu (9/12/2018) akan menjadi penentunya.

Pelatih Persija Jakarta, Stefano Cugurra Teco menyebutkan bahwa anak asuhnya siap tempur di pertandingan  tersebut. Juru taktik asal Argentina itu menyebutkan bahwa tak ada pemainnya yang mengalami cedera atau dalam kondisi tidak fit.

“Pertandingan itu sangat penting bagi kami. Semua pemain sudah bekerja keras sampai di titik ini. Laga besok menjadi kesempatan emas bagi kami merebut gelar juara apalagi kami akan didukung penuh suporter The Jakmania,” kata Stefano Cugurra Teco saat sesi jumpa awak media di Melawai Jakarta Selatan, Sabtu (8/12/2018).

Pihak Persija menyebutkan bahwa sekitar 70 ribu tiket sudah terjual habis untuk pertandingan besok. Teco menyebutkan bahwa anak asuhnya juga sudah terbiasa bermain di bawah tekanan puluhan ribu pendukung sendiri.

Di sisi lain, Bek Mitra Kukar, Dedi Gusmawan juga menyebutkan bahwa timnya bakal tampil maksimal menghadapi Persija. Pasalnya Pasukan Rachmad Darmawan butuh poin untuk bisa lolos dari zona degradasi.

“Kami sudah siap  dan bermain total. Mudah-mudahan kami bisa menang menghadapi partai final ini,” ucapnya.

Persija saat ini ada di puncak klasemen Liga 1 dengan mengantongi 59 poin. Macan Kemayoran hanya unggul satu angka saja dengan PSM Makassar yang menempel ketat di peringkat kedua.

Comments
Loading...